Rabu, 03 Agustus 2016

HARGA AYLA BREAST CARE


Harga Ayla Breast Care Nasa - Memiliki payudara yang besar, indah, kencang, proporsional dan sehat tentunya adalah sebuah aset yang berharga bagi setiap istri. Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan payudara yang indah dan sehat adalah salah satu “daya tarik” utama istri yang akan membuat suami menjadi semakin sayang dan cinta kepadanya, yang pada akhirnya akan membantu untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Akan tetapi, tidak setiap wanita yang mendambakan payudara yang indah, kencang, proporsional dan sehat mampu untuk meraihnya, kadang diperlukan bantuan suplemen khusus untuk membantu supaya payudara mereka dapat membesar. Nah, jika Anda termasuk salah satu di antara mereka yang sedang mendambakan payudara yang lebih indah dan sehat tersebut, tidak ada salahnya untuk mencoba memakai Cream Ayla Breast Care (Krim Pemontok Payudara)


Ayla Breast Care merupakan salah satu cream pembesar payudara yang banyak digunakan oleh para wanita yang menginginkan bentuk payudarah indah dan besar. Produk Cream Ayla Breast Care ini diproduksi menggunakan resep tradisional dengan kandungan formula khusus untuk mendapatkan payudara sesuai dengan bentuk yang diinginkan. 

Berapa Harga Cream Ayla Breast Care Nasa?


Banyak yang bertanya-tanya berapa sih harga cream pembesar payudara Ayla Breast Care? Mahal Nggak sih Harganya?

Harga Cream Ayla Breast Care yang telah ditetapkan oleh PT Natural Nusantara (NASA) yaitu Rp 200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah). 

Loh kok harga Ayla Breast Care Rp 200.000,-(Dua Ratus Ribu Rupiah)? Apa benar dengan harga tersebut bisa menjadikan payudara lebih besar, indah, kencang, proporsional dan sehat? Tentu bisa bund, supaya bunda lebih yakin saya akan jelaskan secara detail tentang Komposisi Cream Pembesar Payudara Ayla Breast Care.

Komposisi Cream Pembesar Payudara Ayla Breast Care:
Pueraria Mirifica. Pueraria Mirifica merupakan herbal dari Thailand yang mengandung Fitoestrogen dengan kadar yang cukup tinggi, secara klinis zat ini mirip dengan hormon estrogen yang membentuk tubuh wanita, salah satunya payudara. Sehingga efeknya adalah payudara menjadi lebih besar dan lebih kencang dari sebelumnya. Hasil penelitian juga menyebutkan bahwa Peuraria Mirifica juga dapat membantu dalam pencegahan kanker payudara. Zat ini telah terbukti 3.000 kali lebih kuat sebagai estrogen dari pada kedelai.
Hulbah/Fenugreek. Hulbah/Funagreek merupakan herbal dari India yang dipergunakan secara turun temurun untuk memperbesar oayudara. Herbal ini bersifat Galaktagog, yaitu dapat membantu menambah jumlah ASi bagi ibu yang sedang menyusui.
Arbutin Alami. Arbutin Alami yang dapat mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Dengan komposisi diatas Cream Pembesar Payudara Ayla Breast Care Nasa diformulasikan khusus untuk membantu mengencangkan payudara, merawat dan memperbesar payudara. Kencangkan payudara Anda secara alami dengan Ayla Breast Care.

Kelebihan Cream Pembesar Payudara Ayla Breast Care Nasa:
• Tidak sekedar mengencangkan, namun juga menjaga dan merawat payudara.
• Sangat aman, karena memiliki ijin dari BPOM NA 181 401 004 62.
• Melancarkan peredaran darah dalam payudara.
• Memelihara kesehatan payudara.
• Memakai teknologi Nano dalam proses produksinya. 


"Cream Pemebesar Payudara Ayla Breast Care Bisa Memperbesar payudara 80% Dari Ukuran Semula"

Apakah Ada Efek Samping Dari Pemakaian Cream Pembesar Payudara Ayla Breast Care?
Tidak ada efek samping dari pemakaian cream pemebesar payudara Ayla Breast Care, karena terbuat dari bahan alami bersifat nutrisi yaitu dari ekstrak Pueraria Mirifica. Pueraria Mirifica adalah tanaman herbal asli dari Thailand. Itu semacam nutrisi/vitamin. Zat aktif yang terkandung pada Pueraria Mirifica berupa miroestrol dan deoxymiroestrol. Menurut Dr. Garry Gardon MD Zat ini 3.000 kali lebih kuat sebagai estrogen dari kedelai.

Cream pembesar payudara Ayla Breast Care juga sudah ada POM NA, NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga, POM NA 181 401 004 62

Cara Pemakaian Ayla Breast Care 
  1. Bersikan payudara dengan menggunakan air atau air hangat untuk membuka pori-pori
  2. Gunakan Ayla Breast Care 30 menit sebelum tidur
  3. Oleskan secara merata cream Ayla breast care
  4. Pijat Dengan lembut kearah luar dari bawah hingga cream Ayla Breast Care meresap
  5. Tunggu hingga 5-8 jam
Peringatan :
  1. Hindari pemijatan dibagian puting
  2. Hentikan pemakaian jika terjadi alergi atau iritasi
Bisa tampil menarik pada seorang suami adalah kepuasan batin tersendiri bagi seorang wanita atau istri. Bukan menjadi hal yang umum lagi bahwa yang disenangi suami tercinta adalah mempunyai istri dengan tubuh yang indah serta menarik.

Silakan invite Pin BB kami 2BA87D25, SMS/WhatsApp ke 085842008802 untuk mendapatkan informasi dan pemesanan produk-produk NASA, bisa juga dengan cara klik disini.

HARGA AYLA BREAST CARE Rating: 4.5 Diposkan oleh: UMAIR GANTENG

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami yaitu BRI.
bank bri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS.
bbm Untuk informasi dan pemesanan, silakan invite Pin BB kami 2BA87D25 atau hubungi kami ke 0858.4200.8802 (WhatsApp)
→ Lihat Bukti Pengiriman