Rabu, 03 Agustus 2016

CARA MENDAFTAR DISTRIBUTOR NASA


Distributor / Agen / Reseller Nasa - Kami ucapkan selamat dan terimakasih kepada Anda yang telah meluangkan waktu untuk membaca artikel tentang Cara Mendaftar Menjadi Distributor/Agen/Reseller Produk PT Natural Nusantara (NASA).

 Menjadi Distributor Agen Reseller Produk Nasa merupakan Mitra Bisnis dari perusahaan besar Indonesia. Banyak sekali keuntungan yang Anda dapatkan dengan menjadi distributor agen reseller, mulai dari keuntungan penjualan, belum lagi keuntungan bonus bulanan yang Anda dapatkan dari produk yang terjual setiap bulannya. Apakah Anda berminat mendapatkan keuntungan keuntungan menjadi distributor agen reseller Nasa? Lalu bagaimana cara bergabung menjadi distributor agen reseller Nasa?

Kami yakin Anda sangat tertarik untuk bergabung menjadi Distributor Agen Reseller Produk Nasa. Tapi ingat, Anda jangan mudah tertarik untuk bergabung menjadi Distributor Agen Reseller Produk Nasa yang tidak jelas tatacara pendaftarannya, tidak diberi kartu tanda distributor, mengambil barang tidak sesuai yang diinginkan, tidak ada catatan bulanan, dan tidak jelas lainnya. Bila Anda mendapatkan hal seperti itu, maka sudah dapat dipastikan itu bukan produk asli lebih tepatnya palsu.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karna dalam artikel ini akan kami jelaskan tatacara mendaftar menjadi Distributor Agen Reseller Produk Nasa dengan benar.

Cara Bergabung Menjadi Distributor, Agen, Reseller Produk Nasa?
Cara bergabung menjadi distributor agen reseller Nasa cukup sebagai berikut:
  1. Mengisi formulir pendaftaran (di sini) atau formulir bisa kami kirim via Sms/WhatsApp 0858.4200.8802 dan BBM 2BA87D25.
  2. Melakukan registrasi distributor agen reseller Nasa baru dengan biaya Rp.(susai produk yang anda pilih).
Setelah registrasi distributor agen reseller Nasa, Anda akan mendapatkan STARTER KIT yang berisi:
  • Buku katalog produk Nasa.
  • Buku daftar harga konsumen dan distributor.
  • Nota Resmi Nasa
  • 1 Buah Sticker Nasa.
  • VCD tentang produk dan peta bisnis Nasa.

Apa Kentungan Setelah Terdaftar Menjadi Menjadi Distributor, Agen, Reseller Produk Nasa?
  • Dengan menjadi Distributor Agen Reseller Produk Nasa, Anda akan mendapatkan selisih harga mulai 30% hingga 100%(setiap produk berbeda) dari produk yang Anda jual kepada konsumen.
  • Dengan menjadi Distributor Agen Reseller Produk Nasa, Anda kan mendapatkan keuntungan dari bonus bulanan yang diberikan langsung oleh PT Natural Nusantara setiap tanggal 20 kepada Anda.
  • Setelah Anda terdaftar sebagai Distributor Agen Reseller Produk Nasa, Anda mendapatkan bimbingan penjualan Online atau Offline dari para ahli.
  • Garansi penggantian produk apabila terjadi kerusakan dalam pengiriman. Bila dalam proses pengiriman terjadi kerusakan, misalkan Crystal X(atau produk pesanan Anda) pecah/rusak, bisa dikembalikan untuk kami ganti dengan yang baru.
  • Garansi uang kembali apabila dalam jangka waktu 4 minggu barang belum sampai ke tempat Anda atau hilang, maka barang akan kami kirim lagi.
Setelah Anda terdaftar sebagai Distributor Agen Reseller Nasa, Anda wajib mematuhi kode etik dari perusahaan antara lain menjual produk dengan harga minimal yang telah ditetapkan oleh Nasa. Contoh harga Crystal X yang telah ditetapkan oleh Nasa adalah Rp 200.000,-/pcs(belum termasuk ongkos kirim), maka Anda wajib menjual di atas harga tersebut tidak boleh kurang.
Kalau mau jual Crystal X dengan harga lebih dari Rp 200.000,- gimana? Contoh Rp 250.000,- atau lebih.
Tentu boleh boleh saja, karena Crystal X ini sangat bermanfaat dan tanpa efek samping. Jika kita membandingkan antara harga Rp 200.000,- dengan manfaatnya maka tidak sepadan, karena manfaat dan khasiat dari Crystal X ini sangat luar biasa.

Saya tinggal diluar kota atau luar negri, apa saya juga bisa mendaftar?
Dimanapun posisi dan lokasi Anda saat ini itu bukan masalaha, Anda tetap bisa mendaftar sebagai Distributor Agen Reseller Produk Nasa. Bahkan untuk pengisian formulir pendaftaran pun bisa kami kirim via Sms/WhatsApp/BBM kemudian Anda lengkapi formulir tersebut. Atau anda bisa copy formulir  pendaftaran Distributor Agen Reseller Nasa berikut:
Nama :
NO. KTP :
Alamat :
Kota:
Tanggal lahir:
Jenis Kelamin :
No. Hp:
Status :
Nama suami/ Istri:
Tanggal Lahir:
No.Rek:
Nama Bank :
Cabang bank:
Atas Nama:
Kemudian Anda kirim ke No. Hp 0858.4200.8802 (tersedia whatsapp) atau BBM 2BA87D2.

Sekian dari kami mengenai penjelasan Bagaimana Cara Mendafatar Distributor Agen Reseller Produk Nasa.


Terimakasi Anda telah membaca artikel Cara Mendaftar Menjadi Distributor Agen Reseller Produk Nasa, apabila masih ada yang kurang jelas silahkan hubungi kami No. Hp 0858.4200.8802 (tersedia WhatsApp) atau PIN BBM 2BA87D25.

Selamat Bergabung Menjadi Mitra Bisnis PT Natural Nusantara (NASA).

CARA MENDAFTAR DISTRIBUTOR NASA Rating: 4.5 Diposkan oleh: UMAIR GANTENG

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami yaitu BRI.
bank bri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS.
bbm Untuk informasi dan pemesanan, silakan invite Pin BB kami 2BA87D25 atau hubungi kami ke 0858.4200.8802 (WhatsApp)
→ Lihat Bukti Pengiriman